SMKN 2 Kota Bekasi, SMK Negeri 2 Kota Bekasi
Unggul Berkarakter Berwawasan Global
(021) 82597121

Siswi Kelas X Unggulan Meraih Score TOEIC Tertinggi di ajang SMK Award Jabar

Alhamdulillah...anak Bantargebang Bekasi ada yang berprestasi dan mengharumkan nama Kota Bekasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat .
dialah Feli Altefa Mahendra Siswi kelas 10 SMKN2 Kota Bekasi yang telah mendapatkan penghargaan Skor Tertinggi TOEIC (Test of English for International Communication) Se-Jabar pada ajang "SMK Awards 2022" di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang,Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023).

Acara ini digelar oleh Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar).

SMK Awards 2022 ini merupakan penghargaan (apresiasi) bagi 10 siswa SMK dengan nilai terbaik pada Test of English for International Communication (TOEIC) serta penghargaan untuk sekolah dan kepala SMK di lingkungan Provinsi Jawa Barat yang berprestasi

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi; Plt. Asisten Daerah (Asda) I Jabar, Dewi Sartika; Sekdisdik Jabar, Yesa Sarwedi; Kabid PSMK Disdik Jabar, Edy Purwanto; Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XIII, CEO CGP Corp, Agie Ferdinand serta tamu undangan lainnya.

SMK Bisa!SMK Hebat! Jabar Juara!

@ridwankamil
@ruzhanul
@swangsaatmaja
@dedisupandhi
@humas_jabar
@wimbadiagus
@disdik_kota_bekasi
@bidpsmkdisdikjabar
@mkks.smk_kotabekasi
@direktoratsmk
.
#RidwanKamil #UuRuzhanulUlum #DediSupandi #DisdikJabar #Pendidikan #SemuaAnakBisaSekolah #SemuaAnakBisaJuara #MerdekaBelajar #JabarTanggapCovid19 #JabarJuara #SekolahDimanaSajaSama